KITA DICIPTAKAN UNTUK BERHASIL

Bahan renungan:

Efesus 2:10 Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Dalam renungan kemarin kita belajar bahwa Tuhan telah merancangkan hari-hari yang baik di dalam hidup kita. Jika Anda mengalami hari-hari yang buruk, sudah jelas itu bukan rencana Tuhan untuk hidup Anda. Sebagai Bapa, DIA tidak ingin Anda gagal, menderita, atau pun mengalami sesuatu yang buruk. DIA ingin Anda berhasil, sukses, dan menikmati semua yang baik yang DIA sediakan.

Mungkin hari ini Anda berkata di dalam hati, “Saya telah gagal, saya melakukan kesalahan yang fatal, saya tidak mungkin berhasil.” Teman, kegagalan mungkin tempat Anda berada sekarang, tapi itu bukanlah identitas Anda. Identitas Anda adalah garam dan terang dunia, Anda adalah kepala dan bukan ekor, Anda adalah anak kesayangan Tuhan. Anda diciptakan untuk berhasil oleh Tuhan semesta alam, bukan untuk gagal.

Berhenti merendahkan diri Anda! Anda diciptakan segambar dan serupa dengan Tuhan. Anda berharga. Tuhan yang tinggal di dalam Anda memberikan Anda kekuatan untuk melakukan perkara-perkara yang ajaib. Berhenti mengatakan tidak mungkin, tidak bisa, atau tidak sanggup. Anda bisa dan Anda sanggup di dalam YESUS. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s