BERANI BERMIMPI BESAR

Bahan renungan:

Yeremia 29:11 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Hidup hanya sekali. Ya, saja setuju dengan jargon ini, hanya saja banyak orang, pada akhirnya, berpikir karena hidup hanya sekali, lakukanlah yang kita sukai. Teman, hidup hanya sekali, jangan gunakan untuk hal-hal yang tidak berguna.

Melalui ayat di atas kita dapat melihat kebenaran bahwa Tuhan menyediakan kita masa depan yang indah dan penuh harapan. Tuhan sediakan yang besar untuk Anda. Jika demikian, kenapa Anda mengharapkan yang kecil? Yang lebih ironis, ada orang-orang yang bahkan takut berharap.

Teman, Anda berharap kecil, tidak berharap sama sekali, atau pun berharap berharap besar, harganya sama, yaitu seluruh hidup Anda. Anggaplah Anda ditawari smartphone merek Esia, Xiaomi, dan iPhone dengan harga yang sama, dua juta rupiah, kira-kira Anda pilih yang mana? Saya yakin Anda pilih iPhone.

(Baca juga: KITA DICIPTAKAN UNTUK BERHASIL)

Sama dengan hidup Anda, pilihlah untuk mengharapkan yang besar, bermimpi yang besar, karena Tuhan sediakan yang besar untuk Anda. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s