TERBANG TINGGI DAN SEMAKIN TINGGI

Bahan renungan:

Yesaya 40:30-31 Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Ini bukan seperti yang kebanyakan orang katakan, bahwa anak muda itu enerjik, kreatif, dan aktif, karena Firman Tuhan katakan orang-orang muda letih lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung. Ini tentang orang-orang yang berjalan bersama-sama dengan Kristus. Menurut Firman Tuhan, orang-orang yang berjalan bersama Tuhan berlari dan tidak menjadi lesu, berjalan dan tidak menjadi lelah.

Teman, hidup Anda di dalam Kristus semestinya tidak seperti roda yang kadang di atas, kadang di bawah, tetapi seperti burung rajawali yang terbang tinggi dan semakin tinggi. Kehidupan seperti apa yang Anda harapkan? Naik atau turun? Berlari atau tersandung?

Saya yakin semua orang mengharapkan naik, bukan turun, dan semua orang ingin terus berlari, bukan tersandung. Kalau saya, sangat menginginkan hal tersebut terjadi di dalam hidup saya. Bagaimana dengan Anda? Jika Anda juga menginginkannya, Anda perlu semakin dekat dengan Kristus. Di dalam Kristus, kita selalu mendapatkan kekuatan baru. KasihNYA yang besar adalah kekuatan kita.

Ketika kita menyadari diri kita dicintai Bapa Sorgawi, kita akan sanggup setiap tantangan dan pergumulan yang sedang kita hadapi. Kita tahu mata Bapa memperhatikan kita untuk memastikan hidup kita aman dan terpelihara dengan baik. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s