KEJARLAH TUHAN, ANDA AKAN MENDAPATKAN IMPIAN ANDA

Bahan renungan:

Matius 6:33 Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. 

“Kejarlah mimpi, gapai cita-citamu setinggi langit,” begitu kata kebanyakan orang. Saya mau katakan, kejarlah Tuhan, maka Anda akan mendapatkan mimpi Anda. Ketika Anda memiliki Tuhan, Anda memiliki segalanya.

Hmmm, ya ya ya, saya bisa mengerti jika kepala Anda mulai mengajak Anda berlogika, “Kalau saya hanya mengejar Tuhan, bagaimana dengan bayaran anak sekolah saya, bagaimana dengan kredit rumah saya, dan bagaimana dengan masa depan saya?” Teman, jangan takut, Firman Tuhan katakan akan ditambahkan kepada kita.

Saat Anda hidup dalam Kerajaan Allah dan memegang teguh kebenaranNYA, Anda jadi memiliki dasar yang benar untuk membuat setiap keputusan. Keputusan Anda tidak lagi didasari perasaan, untung rugi, atau pun kesempatan, melainkan berdasarkan apa kata Firman Tuhan. Itulah yang membuat Anda akan menjadi orang yang berhasil dan sukses dengan cara yang benar.

Firman Tuhan katakan hal ini dalam Yosua 1:8, “Janganlah engkau lupa memperkatakan kitab Taurat ini, tetapi renungkanlah itu siang dan malam, supaya engkau bertindak hati-hati sesuai dengan segala yang tertulis di dalamnya, sebab dengan demikian perjalananmu akan berhasil dan engkau akan beruntung.” (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s