MELEPASKAN KUASA TUHAN BAGI DUNIA

Bahan renungan:

1 Korintus 4:20 Sebab Kerajaan Allah bukan terdiri dari perkataan, tetapi dari kuasa.

Seorang psikolog di Amerika pernah memberi komentar tentang orang Kristen di dunia ini. Dia mengatakan bahwa orang Kristen itu adalah orang-orang yang berusaha menceritakan tentang orang-orang yang mengalami kuasa, namun mereka sendiri sebenarnya tidak pernah mengalami kuasa itu.

Intinya adalah orang Kristen adalah orang-orang munafik, yang hanya menceritakan peristiwa di Alkitab, namun tidak pernah mengalaminya secara pribadi.

Waktu saya mendengar ini, saya cukup tertemplak. Saya teringat bahwa Firman Tuhan katakan Kerajaan Allah itu bukan hanya soal perkataan, tetapi juga kuasa. Dan, berita baiknya adalah pada saat Anda dan saya menerima YESUS sebagai Tuhan dan Juruselamat, Anda dan saya diberikan kuasa untuk membuat tanda-tanda ajaib (Markus 16:17-18). Namun sangat disayangkan banyak orang Kristen yang berpikir kalau mereka tidak memiliki kuasa tersebut. Atau, sekalipun sudah tahu memiliki kuasa, tapi tidak permah mempraktekkannya.

Teman, sewaktu YESUS melayani di dunia ini, ke mana pun YESUS pergi selalu ada mukjizat yang mengikuti, begitu juga ketika Petrus, Paulus, dan para rasul lainnya. Kuasa tersebut sudah diberikan kepada Anda. Mulailah mempraktekkan kuasa tersebut. Percayalah DIA tidak akan mempermalukan Anda. DIA selalu ada bersama-sama dengan Anda untuk melakukan banyak perkara besar. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s