APA YANG MEMBUAT KITA LAYAK MASUK SORGA?

Bahan renungan:

Yohanes 11:25-26 Jawab Yesus: “Akulah kebangkitan dan hidup; barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati, dan setiap orang yang hidup dan yang percaya kepada-Ku, tidak akan mati selama-lamanya. Percayakah engkau akan hal ini?”

Ada beberapa orang yang berpikir bahwa ketika kehidupan di dunia ini selesai, tidak ada lagi kehidupan. Firman Tuhan mengatakan hal sebaliknya. Setelah tubuh kita mengalami kematian, kita akan hidup kembali di dalam kekekalan. Yang jadi masalah adalah kekal di Sorga atau kekal di Neraka.

Sorga dan Neraka adalah pilihan yang harus Anda putuskan saat Anda masih hidup saat ini. Dan satu-satunya jalan menuju Sorga adalah percaya kepada YESUS, Tuhan dan Sang Juruselamat.

Jika suatu saat nanti Bapa di Sorga bertanya kepada Anda, apa yang membuat Anda layak masuk Sorga? Kira-kira apa jawaban Anda? Jika Anda menjawab “Saya sudah membangkitkan ratusan orang mati, saya melayani TUHAN sejak remaja, atau saya tidak pernah berbuat dosa” saya percaya Anda akan langsung digiring masuk ke Neraka kekal.

Yesus pernah berkata, “Akulah jalan, kebenaran, dan hidup. Tidak seorang pun sampai ke Bapa kalau tidak melalui Aku.” Anda ingat ayat itu? Satu-satunya jawaban yang paling tepat untuk pertanyaan di atas adalah YESUS. Ya, hanya Yesus yang bisa membawa Anda ke Sorga. Pastikan Anda percaya kepada YESUS, apa yang DIA katakan, yang DIA janjikan, dan yang DIA perintahkan. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s