BERKELIMPAHAN DENGAN CARANYA TUHAN

Bahan renungan:

2 Korintus 9:6 Camkanlah ini: Orang yang menabur sedikit, akan menuai sedikit juga, dan orang yang menabur banyak, akan menuai banyak juga.  

Jika Anda tidak percaya bahwa satu-satunya cara menuai banyak adalah dengan menabur banyak, saya tidak heran kalau Anda jadi cenderung mengikuti cara dunia untuk hidup berkelimpahan, yaitu dengan cara menyimpan, meminjam, atau mencuri.

Menabur dan menuai adalah prinsip dasar Firman Tuhan mengenai kelimpahan yang juga dipakai dalam dunia pertanian. Tanpa bibit yang ditabur, jangan berharap ada tuaian. Itu sebabnya para petani bersukacita ketika menabur, karena mereka tahu bahwa semakin banyak yang ditabur, semakin banyak yang akan dituai.

(Baca juga: MENTALITAS ORANG YANG DIBERKATI)

Tuhan ingin Anda menuai banyak. DIA ingin Anda diberkati, namun dengan caraNYA. Dan satu-satunya cara mempercayakan masalah uang Anda kepadaNYA adalah dengan memberi. Selama sikap hati Anda menahan untuk memberi kepadaNYA, hampir dapat saya pastikan Anda sedang berusaha hidup kelimpahan dengan kekuatan Anda. Satu hal tentang usaha manusia, yaitu usaha manusia terbatas.  (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

One thought on “BERKELIMPAHAN DENGAN CARANYA TUHAN

  1. Thx Koh utk renungan” nya.. Gw diberkati bgt loh, smakin diingatkan utk ga takut memberi, karna kita org” yg diberkati Tuhan 🙂 Gbu big bro 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s