DILEMA MENCERITAKAN KEBENARAN TENTANG MEMBERI

Bahan renungan:

2 Timotius 3:14 Tetapi hendaklah engkau tetap berpegang pada kebenaran yang telah engkau terima dan engkau yakini, dengan selalu mengingat orang yang telah mengajarkannya kepadamu.

Bagi saya, sebuah dilema tersendiri untuk membagikan kebenaran mengenai memberi. Karena sebagian besar orang sangat sensitif ketika mendengar hamba Tuhan bicara mengenai uang. Tidak jarang di antara mereka yang berpikir bahwa hal tersebut hanyalah akal-akalan seorang hamba Tuhan untuk mendapatkan uang. Ditambah, ada begitu banyak cerita di mana para gembala gereja menyelewengkan uang jemaat dan dipakai untuk keperluan pribadi.

(Baca juga: KUNCI KEMENANGAN UNTUK LEPAS DARI MASALAH FINANSIAL)

Itu sebabnya dalam setiap promosi hagahtoday.com, saya selalu katakan bahwa Anda bisa mendapatkan renungan harian gratis di blog ini. Tetapi jika Anda mau, Anda bisa memberikan donasi, seperti yang dilakukan secara rutin oleh beberapa pembaca setia hagahtoday.com. Namun, saya berharap Anda menabur dengan sukacita, karena Anda merasakan kebaikan Tuhan dan semakin mengenal PribadiNYA yang penuh kasih melalui tulisan-tulisan dalam blog ini.

Tetapi saya mau mengambil risiko tersebut. Saya mau mengambil risiko untuk membagikan kebenaran mengenai memberi kepada Anda. Karena menurut saya, kebenaran adalah kebenaran. Saya merasa bertanggungjawab untuk membagikannya kepada Anda. Tujuannya supaya Anda mengerti bahwa Tuhan menginginkan Anda hidup di dalam berkat dan kelimpahan.

(Baca juga: BERKELIMPAHAN DENGAN CARANYA TUHAN)

Sama halnya seperti keselamatan. Kalau gereja Tuhan tidak pernah membagikan mengenai keselamatan, maka tidak ada seorang pun yang tahu bagaimana cara masuk ke Sorga. Begitu juga mengenai berkat dan kelimpahan yang kita pelajari selama beberapa hari ini sampai beberapa hari ke depan. Saya perlu membagikannya terus menerus supaya Anda mengerti cara hidup di dalam kelimpahan yang Alkitabiah. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s