DUNIA SEDANG MENAWARKAN “BUAH TERLARANG”. HATI-HATI!

Bahan renungan:

1 Yohanes 4:1 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.

Jika di zaman Yohanes sudah dikatakan bahwa nabi-nabi palsu telah muncul dan telah pergi ke seluruh dunia, Anda bisa bayangkan perkembangan mereka hari ini. Saya sangat percaya iblis dan dunia ini hanya memiliki satu tujuan, yaitu meniadakan YESUS dari hidup kita. Jika gagal dengan cara pertama, iblis akan gunakan cara kedua, dan seterusnya. Kitab Daniel 11:32 dengan sangat jelas mengatakan, “… akan dibujuknya sampai murtad.”

Teman, kita tidak bisa lepas satu detik pun dari TUHAN dan kebenaran FirmanNYA. Dunia sedang berusaha menarik perhatian Anda dan menawarkan “buah terlarang” yang membuat Anda meninggalkan TUHAN. TUHAN tidak pernah berhenti mengasihi Anda, namun iblis dengan segala tipuannya ingin membuat Anda semakin menjauh dari TUHAN.

Hari ini ijinkan saya mengatakan kepada Anda supaya menguji segala sesuatu yang terjadi dalam hidup Anda. Jika hal tersebut tidak sesuai dengan Firman Tuhan, segera tinggalkan dan lepaskan. Jangan ditunda lebih lama. Semakin lama Anda menundanya, semakin kuat hal tersebut mencengkram Anda. Ujilah setiap perkara, entah itu komunitas, kebiasaan buruk, pasangan, pekerjaan, dan lain sebagainya, apakah hal tersebut sesuai dengan Firman Tuhan. Jika tidak, tinggalkan. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s