DIPECAT ATAU DITIPU BUKAN AKHIR SEGALANYA

Bahan renungan:

2 Tawarikh 13:18 Demikianlah orang Israel ditundukkan pada waktu itu, sedang orang Yehuda menjadi kokoh, karena mereka mengandalkan diri kepada TUHAN, Allah nenek moyang mereka.

Beberapa kali kantor tempat saya bekerja gulung tikar dan saya juga pernah diberhentikan dari pekerjaan saya. Jika saya berpegang dan mengandalkan pekerjaan saya sebagai sumber berkat saya, tentu saja saya akan panik dan stres menghadapi situasi seperti itu. Apalagi jika saya memilih untuk menjadikan media yang mengatakan S1 atau S2 sulit mencari pekerjaan di Indonesia sebagai sumber informasi saya. Dijamin, saya pasti akan ketakutan dan kuatir.

Tapi saya tahu TUHAN adalah sumber berkat saya. Ketika perusahaan saya ada masalah, ketika investasi saya ada masalah, ketika tabungan saya semakin menipis, saya yakin di dalam Kristus ada jalan keluar lain.

Saya belajar untuk menyadari bahwa TUHAN yang saya sembah sanggup membuat mata air di tengah padang gurun, sanggup membuka jalan di tengah laut merah. Saya ingin mengajak Anda percaya bahwa dipecat, perusahaan gulung tikar, atau ditipu ratusan juta bukanlah akhir dari segalanya.

Teman, di dalam Tuhan tidak ada jalan buntu. FirmanNYA mengatakan, “TUHAN akan memenuhi segala keperluan kita menurut kekayaan dan kemuliaanNYA dalam Kristus Yesus (Filipi 4:19).” (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s