KITA BUTUH YESUS SETIAP SAAT

Bahan renungan:

Kolose 2:6 Kamu telah menerima Kristus Yesus, Tuhan kita. Karena itu hendaklah hidupmu tetap di dalam Dia.

Selama kita hidup di dunia, kita tidak luput dari masalah dan tekanan. Satu-satunya hal yang membuat kita berbeda adalah kita memiliki YESUS. Di dalam YESUSlah kita memiliki jalan keluar untuk setiap masalah dan tekanan yang kita hadapi. Ya, tidak ada jalan buntu di dalam Kristus, selalu ada jalan keluar bagi setiap pergumulan kita.

Teman, dunia semakin hari semakin jahat, satu-satunya pegangan yang dapat membuat kita tetap teguh berdiri adalah hubungan kita dengan TUHAN dan kecintaan kita terhadap Firman TUHAN. Begitu banyak berita bohong dan negatif yang disebarkan melalui media massa dan pergaulan kita, satu-satunya berita sumber sukacita dan pengharapan kita adalah kebenaran Firman TUHAN. Janji Firman TUHANlah yang membuat kita tetap teguh dan tidak kuatir akan hari esok.

Itu sebabnya kita membutuhkan YESUS setiap saat, karena dunia ini sedang berusaha membawa kehidupan Anda semakin jauh dari damai dan sukacita, membawa Anda semakin jauh dari YESUS. Entah pagi, siang, sore, atau malam, luangkan sebanyak mungkin waktu Anda untuk berhenti sejenak dari kegiatan dan rutinitas Anda, renungkanlah Firman Tuhan.

Bacalah satu atau dua ayat, atau bahkan satu pasal yang dapat mengingatkan Anda betapa dahsyatnya Tuhan yang tinggal di dalam hati Anda. Bacalah renungan-renungan yang mengingatkan Anda bahwa Tuhan adalah Tuhan yang baik, yang tidak pernah merancangkan yang jahat bagi anak-anakNYA. Hanya dengan cara demikian, Anda dapat menang dalam segala kondisi dan sukses di setiap keadaan. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s