YESUS DI MATA SEORANG YUDAS ISKARIOT

Bahan renungan:

Lukas 22:48 Maka kata Yesus kepadanya: “Hai Yudas, engkau menyerahkan Anak Manusia dengan ciuman?”

Di mata Yudas, uang jauh lebih berharga daripada YESUS. Namun bukan hanya Yudas, realitanya di akhir zaman, ada juga orang-orang yang rela menukar YESUS dengan pasangan hidup, uang, investasi, pekerjaan, bahkan pelayanan. Ya, mungkin Anda terkejut, tapi benar, ada orang-orang yang berpikir pelayanan itu lebih penting daripada YESUS.

Saya pernah mendengar berita mengenai seorang mantan artis wanita yang sering bersaksi tentang kebaikan TUHAN Yesus memutuskan berpindah keyakinan hanya karena seorang pria. Lalu sebagai pembelaan, wanita ini mengatakan, “Semua agama itu sama-sama mengajarkan kebaikan, semuanya tergantung cara kita membawa diri.”

Teman, ijinkan saya bertanya, bagi Anda, siapa yang terutama di dalam hidup Anda saat ini? Saya berharap Anda menjawab “YESUS”. Karena jika YESUS bukan yang terutama, maka Anda akan “menggadaikan” segala sesuatu, termasuk YESUS demi sesuatu yang Anda utamakan saat ini.

Teman, jangan tukar YESUS dengan apa pun dari dunia ini. DIA sangat berharga dan jauh lebih berharga dari segala sesuatu yang dunia bisa tawarkan. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s