KITA MEMILIKI YESUS, ARTINYA KITA MEMILIKI PENGHARAPAN

Bahan renungan:

Mazmur 119:50 Inilah penghiburanku dalam sengsaraku, bahwa janjiMU menghidupkan aku.

Dua hari lalu ada seorang rekan pelayanan yang bersaksi di sebuah persekutuan. Dia baru saja menemani seorang ibu ke Instalasi Gawat Darurat di Rumah Sakit. Dia mengatakan di sana dia bertemu dengan orang-orang yang sekarat yang pasrah terhadap kematian. Rekan saya ini melihat seorang anak berusia satu tahun meninggal, seorang bapak yang kesulitan bernapas, dan seorang lain yang baru saja mengalami kecelakaan. Suasana sedih, air mata, putus asa, hilang harapan, dan jeritan memenuhi ruangan tersebut.

(Baca juga: DI MANA ADA YESUS, DI SANA ADA HARAPAN)

Jika Anda pernah ke IGD, Anda pasti mengerti yang saya maksud. Rekan saya mengatakan dia sangat bersyukur mengenal YESUS di dalam hidupnya. Di dalam setiap permasalahannya, dia memiliki pengharapan. Haleluya!

(Baca juga: JANGAN TAKUT UNTUK MENGHARAPKAN YANG BESAR)

Teman, mungkin saja Anda sedang mengalami stres, depresi, atau tekanan hari ini. Anda sedang mencari jalan keluar untuk masalah dan pergumulan Anda yang besar. Terus terang saya tidak tahu seberapa berat masalah yang Anda hadapi, tetapi yang saya tahu, YESUS sanggup. Yang saya tahu, YESUS selalu ada bersama-sama dengan Anda untuk memberikan Anda kekuatan. Yang saya tahu, di dalam YESUS ada jawaban dan jalan keluar yang Anda butuhkan hari ini. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s