HIDUP DAN MATI KITA MILIK TUHAN

Bahan renungan:

Roma 13:8 Sebab jika kita hidup, kita hidup untuk Tuhan, dan jika kita mati, kita mati untuk Tuhan. Jadi baik hidup atau mati, kita adalah milik Tuhan.

Ayat ini semakin meneguhkan dan membuat saya mengerti mengapa saya begitu dikasihi dan dicintai oleh Tuhan. Ya, karena saya, begitu juga Anda, adalah milikNYA. Kita bukan milik dunia ini. Benar kita lahir di dunia ini, tetapi kita tidak berasal dari dunia ini. Di dalam diri setiap manusia, ada napas atau roh kehidupan yang Tuhan hembuskan. Suatu saat kita semua yang percaya kepada YESUS akan kembali kepadaNYA.

(Baca juga: JANJI TUHAN AKAN MASA DEPAN YANG INDAH)

Teman, hati-hati terjebak di sebuah pemikiran bahwa semua yang kita miliki adalah milik kita. Ketika ingin melayani, beberapa orang berpikir, “Nanti waktu saya habis untuk pelayanan, bagaimana dengan waktu saya pribadi?” Begitu juga ketika memberi persepuluhan, beberapa orang berpikir, “Ini uang saya, lebih baik saya gunakan untuk membeli keperluan saya daripada memberi ke gereja.”

(Baca juga: KITA ADALAH MILIK KRISTUS)

Satu hal yang perlu Anda sadari, jika kita milik Tuhan, maka DIA akan memelihara hidup kita. Tidak peduli seberapa banyak uang yang kita persembahan kepadaNYA atau pun waktu yang kita pergunakan untuk melayani DIA, kita tidak akan pernah kehilangan apa pun di dalam DIA. Justru kita akan mendapatkan jauh lebih banyak di dalam DIA. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s