TUHAN INGIN ANDA HANYA PERCAYA KEPADANYA

Bahan renungan:

Yohanes 14:1 “Janganlah gelisah hatimu; percayalah kepada Allah, percayalah juga kepadaKu.”

Pernahkah Anda begitu mempercayai seseorang, sampai-sampai Anda tidak lagi mengecek kebenaran dari perkataannya? Ya, mungkin setiap kita memiliki orang yang kita sangat percayai, sehingga apa pun yang orang tersebut katakan kita akan percaya dan ikuti.

(Baca juga: JIKA TUHAN PERINTAHKAN SESUATU, ARTINYA ANDA BISA LAKUKAN)

Teman, ayat renungan kita hari ini saya kutip dari perkataan YESUS. YESUS katakan supaya kita percaya kepadaNYA. Anda tahu kenapa? Karena YESUS tahu bahwa hanya DIA satu-satunya yang dapat dipercaya dan diandalkan, segala sesuatu yang diucapkanNYA adalah kebenaran, dan karena YESUS tahu bahwa di luar DIA hanya terdapat air mata dan kertak gigi.

Ketika YESUS mengajak Anda dan saya supaya mempercayaiNYA, DIA ingin kita memiliki kehidupan yang jauh lebih baik, jauh lebih aman, jauh lebih nyaman, dan jauh lebih sejahtera, dibandingkan ketika kita mempercayai yang bukan YESUS. Singkatnya, YESUS ingin menyelamatkan kita dari penderitaan yang tidak perlu kita alami.

(Baca juga: KITA DIBERIKAN KEHENDAK BEBAS UNTUK MENENTUKAN HIDUP)

Kegelisahan, ketakutan, kehancuran, kerusakan, dan kekuatiran adalah produk-produk yang kita dapatkan ketika kita mempercayai yang bukan YESUS. Sebaliknya, damai, sukacita, berkat, kelimpahan, kesehatan, kesembuhan, pemulihan, dan kelegaan adalah produk-produk yang hanya kita dapatkan ketika kita hidup mempercayai YESUS. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s