ANDA PASTI MENANG MELAWAN IBLIS

Bahan renungan:

Yohanes 1:12 Tetapi semua orang yang menerimaNYA diberiNYA kuasa supaya menjadi anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam namaNYA.

Apakah Anda masih takut terhadap jendela yang bergoyang di tengah malam, bayangan hitam, suara anak kecil, atau ketika melewati kamar mayat atau kuburan? Jika IYA, berarti Anda belum mengerti kuasa yang Anda miliki di dalam Kristus.

(Baca juga: SEPERTI GEMBALA YANG MEMELIHARA DOMBA-DOMBANYA)

Teman, ketika roh jahat bertemu Anda seharusnya bukan Anda yang takut, melainkan roh-roh jahat tersebut yang seharusnya menghindari Anda, karena kuasa yang ada di dalam Anda jauh lebih besar dari semua roh jahat yang ada di dunia (1 Yohanes 4:4).

Firman Tuhan katakan dalam Lukas 10:19, “Sesungguhnya Aku telah memberikan kuasa kepada kamu untuk menginjak ular dan kalajengking dan kuasa untuk menahan kekuatan musuh, sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu.” Lihat, dikatakan tidak ada yang akan membahayakan Anda dan saya. Markus 16:16-17 meneguhkan bahwa kuasa yang Tuhan berikan di dalam nama YESUS sanggup untuk mengusir setan dan memegang ular.

(Baca juga: ORANG PERCAYA MEMBUAT TANDA-TANDA AJAIB)

Sungguh, YESUS yang senantiasa menyertai Anda jauh lebih berkuasa dari roh-roh jahat. Setiap kali Anda merasakan ketakutan, sebut nama YESUS. Filipi 2:10 katakan bahwa segala yang ada di langit, di atas dan di bawah Bumi, pasti bertekuk lutut di dalam nama YESUS. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s