JANGAN JEMU-JEMU BERBUAT BAIK

Bahan renungan:

Galatia 6:9 Janganlah kita jemu-jemu berbuat baik, karena apabila sudah datang waktunya, kita akan menuai, jika kita tidak menjadi lemah.

Hari ini saya ingin mengajak kita semua untuk memberkati orang lain. Kadang tidak perlu melakukan hal-hal yang hebat untuk memberkati orang lain. Anda bisa memulainya dengan memberi senyum hangat kepada orang-orang yang Anda temui.

(Baca juga: PILIH YANG TERBAIK, KARENA TUHAN SEDIAKAN YANG TERBAIK)

Untuk suami-istri, Anda bisa mencium pasangan Anda dan mengucapkan “I love you” setiap bangun tidur atau saat akan pergi bekerja. Hal sederhana itu akan memberkati pasangan Anda. Saya selalu memeluk dan mencium istri saya sebelum saya keluar rumah.

Mari, mulai pikirkan siapa yang akan Anda berkati hari ini. Anda tidak pernah tahu siapa yang Anda temui hari ini. Mungkin saja ada seseorang yang sedang putus asa dan ingin bunuh diri, lalu ketika Anda bertemu dengannya Anda mengatakan “Tuhan Yesus mengasihi Anda”, bisa jadi orang tersebut mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. Coba bayangkan jika Anda bertemu orang di atas lalu mengatakan, “Dasar nggak tahu diri, menyetir saja tidak becus, hidup lu nggak berguna,” hanya karena dia menyenggol kaca spion mobil Anda. Ya, mungkin dia akan bertambah depresi dan akhirnya bunuh diri.

(Baca juga: HANYA DI DALAM RUMAH BAPA ADA KELIMPAHAN)

Saya bisa pastikan ada begitu banyak orang di sekitar kita yang memiliki masalah, Anda dan saya dapat menjadi secercah harapan bagi mereka. Perbuatan baik kita dapat membuat mereka bertemu dengan kasih YESUS. (penulis: @mistermuryadi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.