TUGAS SEORANG SAKSI ADALAH BERSAKSI

Bahan renungan:

Roma 10:17 Jadi, iman timbul dari pendengaran, dan pendengaran oleh firman Kristus.

Teman, satu-satunya cara untuk membangkitkan IMAN seseorang adalah ketika orang tersebut mendengarkan Firman Kristus. Dan cara paling cepat agar seseorang mendengarkan Firman Kristus adalah dengan menceritakannya kepada orang tersebut .

Ya, adalah tugas kita untuk menceritakan KABAR BAIK (Firman Kristus) kepada banyak orang di luar sana. Mereka perlu mendengar KABAR BAIK yang keluar dari mulut Anda.

(Baca juga: SATU-SATUNYA CARA AGAR ORANG LAIN MENDENGAR TENTANG YESUS)

Suatu hari YESUS katakan, “Kamu akan menjadi saksiKU di Yerusalem, di seluruh Yudea, dan Samaria, dan sampai ke ujung Bumi.” Tugas seorang saksi adalah bersaksi, menceritakan hal-hal yang dia alami, dia lihat, dan dia dengar. Seorang saksi di pengadilan tidak boleh berdiam diri, dia perlu menceritakan sesuatu.

Itu sebabnya hari ini saya ingin katakan bukan doa yang mengubahkan kehidupan seseorang. Doa mengubahkan kehidupan kita dan doa memberikan kita keberanian untuk pergi menceritakan KABAR BAIK kepada mereka yang membutuhkan.

Tahukah Anda bahwa satu-satunya penyalur KABAR BAIK di dunia ini hanyalah orang-orang yang percaya kepada karya penebusan Tuhan YESUS? Yang artinya jika Anda tidak menceritakannya kepada orang-orang terdekat Anda mengenai YESUS, kemungkinan besar mereka tidak akan mendengarnya lagi dari orang lain di luar sana.

(Baca juga: TUHAN JANJIKAN YANG BESAR, HARAPKAN YANG BESAR)

Teman, kita perlu memberitakan KABAR BAIK. Dunia ini butuh KABAR BAIK, keluarga Anda butuh KABAR BAIK, rekan-rekan kantor dan bisnis Anda butuh KABAR BAIK. Karena hanya melalui KABAR BAIK, mereka dapat menemukan damai, sukacita, kelepasan, kelegaan, kesembuhan, berkat, dan kelimpahan yang sejati. (penulis: @mistermuryadi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.