YESUS MEMULIHKAN SEKETIKA

Bahan renungan:

Markus 5:42 SEKETIKA itu juga anak itu bangkit berdiri dan berjalan, sebab umurnya sudah dua belas tahun. Semua orang yang hadir sangat takjub.

Ketiklah kata “seketika”di Alkitab Perjanjian Baru elektronik Anda, Anda akan menemukan banyak peristiwa di mana orang-orang dipulihkan, disembuhkan, dan dibangkitkan seketika YESUS mempraktekkan kuasa.

(Baca juga: TUHAN AKAN MELURUSKAN JALAN KITA)

Teman, ada begitu banyak kisah mengerikan terjadi pada Bangsa Israel yang tidak ada jalan keluarnya sebelum YESUS datang melayani mereka. Ketika ada YESUS, mukjizat, kesembuhan, dan kelepasan dinyatakan. Yang paling luar biasa, semua kedahsyatan tersebut terjadi dengan SEKETIKA.

Saya ingat kisah wanita yang mengalami pendarahan selama 12 tahun yang memegang jumbai jubah YESUS. Di saat bersamaan dia memegang jubah YESUS, seketika itu juga pendarahannya berhenti dan tubuhnya sehat. Haleluya!

(Baca juga: JADIKAN YESUS SATU-SATUNYA IDOLA ANDA)

Teman, bersama YESUS, segalanya menjadi lebih cepat dan lebih mudah. Satu-satunya alasan mengapa hidup kita terasa ganjil, tidak masuk akal, berliku-liku, dan menghadapi banyak jalan buntu karena kita tidak berjalan bersama YESUS. (penulis: @mistermuryadi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.