TUHAN MENCIPTAKAN KITA UNTUK SEBUAH KEDAHSYATAN

Bahan renungan:

Kejadian 1:27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambarNYA, menurut gambar Allah diciptakanNYA dia; laki-laki dan perempuan diciptakanNYA mereka.

Salah satu perbedaan mencolok antara manusia dengan makhluk ciptaan TUHAN lainnya adalah tujuan kita diciptakan. Hewan, tumbuhan, matahari, bulan dan bintang diciptakan supaya Anda dan saya bisa menikmati kehidupan di dunia ini, sedangkan Anda dan saya diciptakan untuk sebuah kedahsyatan. Menurut Kejadian 1:26 manusia diciptakan untuk berkuasa atas Bumi dan segala isinya.

(Baca juga: DERAJAT MANUSIA DAN MALAIKAT DI MATA TUHAN)

Sungguh ironis jika kita berpkir bahwa kita ada di dunia ini hanya untuk lahir, hidup, bekerja, menikah, berkeluarga, dan kemudian meninggal. Bagi saya, ini adalah siklus kehidupan yang paling membosankan. Kita diciptakan lebih dari sekadar ini.

Ketika Tuhan menciptakan Anda dan saya, DIA ingin hidup kita memberikan pengaruh positif bagi dunia. Kejadian 12:2 mengatakan bahwa Tuhan ingin menjadikan kita bangsa yang besar, Tuhan ingin membuat nama kita masyhur, dan Tuhan ingin kita menjadi berkat bagi banyak orang.

(Baca juga: SORAK SORAI KEMENANGAN DI KEMAH ORANG BENAR)

Jika Anda menyadari Anda diciptakan untuk melakukan hal-hal yang besar, Anda perlu berhenti melakukan hal-hal yang bodoh. Jangan buang-buang waktu Anda untuk sesuatu yang sia-sia. Hidup Anda berharga, karena Anda diciptakan oleh Sang Maestro yang tidak pernah gagal, dan hidup Anda mulia, karena Anda dibeli dengan darah YESUS yang mahal. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s