KASIH TUHAN TERSEDIA 24 JAM SEHARI

Bahan renungan:

Wahyu 22:1 Lalu ia menunjukkan kepadaku sungai air kehidupan, yang jernih bagaikan kristal, dan mengalir ke luar dari takhta Allah dan takhta Anak Domba itu.

Perhatikan dari manakah asal air kehidupan mengalir? Dikatakan dari takhta TUHAN dan takhta Anak Domba. Saya ingin menerjemahkan air kehidupan sebagai kasih dan pengampunan yang sempurna yang tidak pernah berhenti mengalir selama 24 jam. Kasih Bapa terus mengalir untuk Anda dan saya. Kapan pun Anda membutuhkan, kasihNYA selalu tersedia. Tidak peduli hari ini Anda terjatuh, meninggalkan, atau bahkan melupakanNYA, kasihNYA yang sempurna terus mengalir untuk Anda. KasihNYA yang akan mengangkat hidup Anda kembali. Firman Tuhan katakan dalam Roma 8:39, “Tidak ada yang dapat memisahkan kita dari kasih Bapa Sorgawi.” Amin.

(Baca juga: TUHAN SELALU ADA BERSAMA-SAMA KITA)

Saya ingin kita menyadari bahwa kita adalah makhkluk yang paling dikasihi oleh TUHAN. Dan satu hal yang paling mengesankan dari kasih TUHAN terhadap kita adalah kasihNYA tidak tergantung dari perbuatan yang kita lakukan. Tidak peduli kita jahat atau baik, DIA selalu mengasihi Anda. Namun perlu saya ingatkan bahwa TUHAN mengasihi orang-orang jahat bukan berarti DIA menyetujui perbuatan jahat mereka, Tuhan mengasihi mereka supaya mereka tidak lagi berbuat jahat. Ya, kasihNYA menuntun orang kepada pertobatan (Roma 2:4).

(Baca juga: “TUHAN YANG MEMBERI, TUHAN YANG MENGAMBIL”)

Teman, jika hari ini Anda sedang terluka, pahit, kecewa, ditinggalkan, dihina, atau disakiti, mari buka hati Anda untuk kasihNYA. Jangan pikirkan apa yang harus Anda lakukan, melainkan fokus dan sadari betapa TUHAN itu sangat baik dan DIA sangat mengasihi Anda. Biarkan kasihNYA menjamah, memulihkan, memampukan kita mengampuni, meneguhkan, menguatkan, dan mengangkat hidup kita. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s