JANGAN TAKUT, ANDA MEMILIKI YESUS YANG SETIA

Bahan renungan:

2 Tesalonika 3:3 Tetapi Tuhan adalah setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kamu terhadap yang jahat.

Menurut Anda siapa orang yang paling setia yang pernah Anda temui? Siapa pun jawaban Anda, saya ingin meyakinkan Anda bahwa TUHAN jauh lebih setia dari orang tersebut. Setiap kali kita mengalami hal-hal yang buruk di dalam hidup kita, DIA selalu setia menguatkan kita dan memelihara kita dari hal tersebut. DIA tidak pernah meninggalkan Anda sendirian menghadapi masalah-masalah Anda hari ini. DIA selalu ada bersama-sama Anda.

(Baca juga: PEGANG JANJI TUHAN, BUKAN HANYA KATANYA)

Ketika Anda menangis, ketika Anda sendirian, ketika Anda kecewa, ketika Anda ditinggalkan orang yang Anda kasihi, DIA ada di sana bersama Anda, menghibur dan menguatkan Anda. Teman, jika TUHAN semesta alam selalu bersama kita dan selalu memandang kita sebagai anak-anak yang dikasihiNYA, masalah apa yang dapat membuat kita bersedih? Masalah apa yang sanggup mengalahkan kita? Bukankah kita memiliki TUHAN yang jauh lebih besar dari segala masalah kita?

Mungkin hari ini masalah sedang menghampiri hidup Anda. Jangan takut, Anda memiliki YESUS yang setia, jauh lebih besar dari semua masalah Anda, dan tidak pernah meninggalkan Anda sendirian. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s