TUHAN SEDIAKAN MASA DEPAN YANG INDAH

Bahan renungan:

Yeremia 29:11 Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada padaKu mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Terlepas dari kondisi Anda hari ini, saya ingin katakan bahwa TUHAN tahu pasti apa yang DIA sediakan untuk setiap orang percaya, yaitu rancangan damai sejahtera dan hari depan yang penuh harapan. Tuhan tidak memberikan janji masa depan dengan embel-embel mudah-mudahan. DIA berikan pengharapan yang pasti untuk Anda dan saya.

(Baca juga: FIRMAN TUHAN MERESTORASI JIWA KITA)

Seperti semua janji Tuhan yang lain, janji-janji tersebut disediakan hanya bagi setiap orang yang percaya dan tinggal di dalam YESUS.

Di dalam YESUS, Anda dapat menikmati semua yang baik yang DIA sediakan. Dalam perumpamaan anak yang hilang, si bungsu dan si sulung dapat menikmati hal-hal yang baik hanya ketika mereka berada di rumah bapanya. Ketika si bungsu pergi, yang dia dapatkan justru penderitaan dan kesengsaraan. Yohanes 15:7 menegaskan, “Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firmanKu tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.”

(Baca juga: JANJI TUHAN JAUH LEBIH NYATA DARI MASALAH ANDA)

Teman, TUHAN ingin kita berakar dan bertumbuh di dalam YESUS. Ya, di dalam YESUSlah, TUHAN menyediakan segala berkat, kesehatan, kesembuhan, mukjizat, dan masa depan yang indah bagi kita. Sedangkan, di luar YESUS hanya ada air mata dan penyesalan. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s