KITA DICIPTAKAN UNTUK PERKARA BESAR

Bahan renungan:

Yohanes 14:12 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepadaKu, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu.

Tuhan yang kita sembah adalah Tuhan yang besar. DIA merancangkan dan menciptakan hal-hal yang besar. Dan manusia, yaitu Anda dan saya, adalah karya terhebat yang Tuhan pernah ciptakan. Saya ingin meyakinkan Anda bahwa di dalam setiap kita ada kebesaran Tuhan.

(Baca juga: ROH YANG GAGAH PERKASA YANG TINGGAL DI DALAM KITA)

Itu sebabnya sangat disayangkan kalau kita berpikir bahwa kita ini hanyalah manusia yang kecil yang tidak berdaya. Sangat disayangkan jika hidup kita hanya dijalani untuk hal-hal yang kecil dan bodoh. Sangat disayangkan jika kita menyia-nyiakan kehidupan yang TUHAN anugerahkan bagi kita.

Teman, takdir kita adalah melakukan perkara besar, menjadi berkat bagi dunia, menjadi kepala bukan ekor, dan menjadi garam dan terang dunia. Ya, Anda tidak ditakdirkan untuk masuk penjara, hamil di luar nikah, melakukan kriminal, kecanduan, atau pun hal-hal bodoh lainnya.

(Baca juga: JANJI TUHAN JAUH LEBIH NYATA DARI MASALAH ANDA)

Jika hari ini Anda sedang berada di sebuah tempat yang gelap, kelam, dan buruk, saya berharap renungan hari ini dapat menyadarkan kita betapa dalamnya iblis telah menipu kehidupan kita. Segera keluar dari sana, itu bukan tempat Anda.  Tempat yang telah Tuhan sediakan untuk Anda adalah dari satu kemuliaan kepada kemuliaan yang lebih besar. (penulis: @mistermuryadi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.