YESUS DATANG UNTUK MENYEDIAKAN HIDUP

Bahan renungan:

Yohanes 10:10 Pencuri datang hanya untuk mencuri dan membunuh dan membinasakan; Aku datang, supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya dalam segala kelimpahan.

Seseorang pernah bertanya kepada saya, “Apakah mungkin iblis bertobat?” Saya katakan tidak mungkin, karena dia adalah makhkluk roh. Artinya, sekali dia membuat keputusan, maka keputusan terssebut kekal selamanya. Iblis sudah menentukan tujuan hidupnya, yaitu mencuri, membunuh, dan membinasakan Anda.

(Baca juga: KESETIAAN TUHAN UNTUK SELAMA-LAMANYA)

Begitu juga dengan TUHAN. DIA pun sudah memutuskan untuk memberikan Anda dan saya kehidupan yang diberkati. DIA sudah memutuskan untuk senantiasa mengasihi dan memelihara kita.

Itu sebabnya YESUS datang. DIA menawarkan hidup bagi setiap kita. Kata “hidup” di atas bukan hanya berarti nyawa kehidupan, tetapi juga berkat, kesembuhan, mukjizat, pemulihan keluarga, kelegaan, kesehatan, pembebasan dari kutuk, dan lain sebagainya.

(Baca juga: “KATA DOKTER SAYA SAKIT.” LALU, APA KATA TUHAN?)

Tujuannya jelas, yaitu supaya Anda dan saya tidak perlu lagi hidup di dalam ketakutan, kekuatiran, sakit penyakit, ketergantungan obat, dosa, dan produk iblis lainnya, karena di dalam YESUS, Anda dapat menang dari semuanya itu. Ya, YESUS telah mengalahkan maut melalui kebangkitanNYA. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s