INJIL ADALAH SURAT CINTA BAPA KEPADA ANAKNYA

Bahan renungan:

Lukas 4:18-19 “Roh Tuhan ada padaKu, oleh sebab Ia telah mengurapi Aku, untuk menyampaikan KABAR BAIK kepada orang-orang miskin; dan Ia telah mengutus Aku untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan penglihatan bagi orang-orang buta, untuk membebaskan orang-orang yang tertindas, untuk memberitakan tahun rahmat Tuhan telah datang.

Saya tidak mengerti mengapa banyak sekali orang meributkan dan memperdebatkan INJIL, dan pada akhirnya cekcok. Teman, Injil itu sederhana. Injil adalah KABAR BAIK tentang YESUS yang datang menyelamatkan dunia ini karena kasihNYA kepada manusia.

(Baca juga: IBLIS BUKAN LAWAN YANG SEBANDING DENGAN ANDA)

Kalau Injil rumit dan sulit, maka orang yang tergantung di sebelah YESUS tidak akan pernah dipersilakan masuk ke Sorga pada hari itu. Injil adalah masalah percaya kepada YESUS dan karya penebusanNYA. Saat Anda mengerti yang YESUS korbankan bagi Anda, maka mukjizat, kelepasan, kelegaan, berkat, dan kuasa akan terjadi di dalam hidup Anda.

Injil adalah tentang cinta TUHAN kepada manusia. Saat Anda menyadari bahwa diri Anda sangat dicintai oleh Bapa Sorgawi, maka dengan mudah Anda mempercayai bahwa bahwa TUHAN telah merancangkan hal-hal baik bagi Anda.

(Baca juga: RUMAH ANDA SESUNGGUHNYA BUKAN DI BUMI INI)

Teman, jika kita ingin memiliki pengertian yang benar mengenai Injil, maka kita perlu mengerti bahwa kasih Bapa kepada kita tidak bersyarat. Bagi saya, Injil merupakan surat cinta Bapa kepada anak-anak kesayanganNYA. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s