TUHAN BERIKAN JANJI SUPAYA ANDA MEMILIKI PEGANGAN

Bahan renungan:

Mazmur 18:30 Adapun Allah, jalanNYA sempurna; janji TUHAN adalah murni; Dia menjadi perisai bagi semua orang yang berlindung padaNYA.

Semua tuhan di dunia ini, kecuali YESUS, tidak ada yang berani, bahkan lebih tepatnya, tidak ada yang pernah, memberikan jaminan akan keselamatan, kesembuhan, berkat, umur panjang, dan kelimpahan. Sebagian besar hanya berani mengatakan sejauh mudah-mudahan.

(Baca juga: UCAPANLAH YANG ANDA HARAPKAN DI DALAM HIDUP ANDA)

TUHAN yang kita sembah di dalam nama YESUS memberikan jaminan dan kepastian bahwa di dalam DIA Anda dan saya dapat menikmati semua hal di atas. Bukan mudah-mudahan, tetapi pasti.

Teman, Tuhan berikan kita janji-janji yang dahsyat, supaya kita memiliki pegangan dan memiliki dasar untuk berharap. Kita tidak mengharapkan sesuatu seperti orang yang kehilangan akal sehat. Kita juga tidak sedang gambling saat mengharapkan sesuatu dari TUHAN.

(Baca juga: YESUS MENGENYANGKAN KITA SENANTIASA)

Saat kita berharap, kita tahu bahwa kita mengharapkan sesuatu yang telah TUHAN janjikan. Dan, yang terlebih penting, kita berharap kepada TUHAN yang hidup dan yang tidak pernah ingkar janji. Teman, jika TUHAN menjanjikannya, Anda pasti bisa menerimanya. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s