KASIH ANDA MEMBERIKAN KEKUATAN KEPADA ORANG LAIN

Bahan renungan:

Filemon 1:7 Dari kasihmu sudah kuperoleh kegembiraan besar dan kekuatan, sebab hati orang-orang kudus telah kauhiburkan, saudaraku.

Kasih adalah kekuatan yang luar biasa. Yesus dengan kasihNYA yang begitu besar mengubahkan kehidupan banyak orang. Kasih YESUS berhasil mengubah para nelayan, pemungut cukai, dan pemberontak menjadi para Rasul yang gagah berani dan memiliki kehidupan yang penuh integritas.

(Baca juga: BERSYUKUR UNTUK PERJUANGAN YESUS DI KAYU SALIB)

Seringkali kita tidak menyadari kalau tindakan kasih kita dapat memengaruhi kehidupan orang lain. Teman, kasih YESUS yang kita tunjukkan kepada orang lain dapat mendatangkan kebahagiaan, kekuatan, sukacita, rasa diterima, dan kepercayaan diri. Ya, hanya kasih yang dapat melakukan hal sehebat ini.

(Baca juga: DIMENSI KASIH KRISTUS)

Teman, hanya ada satu cara kita dapat memberikan kasih YESUS kepada dunia, yaitu ketika kita menerima kasih tersebut dari YESUS. Karena, kita hanya dapat memberikan sesuatu yang kita miliki. Jika Anda ingin menjadi berkat bagi orang banyak, Anda perlu mengenal pribadi YESUS dan hidup di dalam kasihNYA yang besar. (penulis: @mistermuryadi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.