BELUM BERHASIL MENYEMBUHKAN ORANG LAIN? COBA LAGI!

Bahan renungan:

Markus 8:23-25 Yesus memegang tangan orang buta itu dan membawa dia ke luar kampung. Lalu Ia meludahi mata orang itu dan meletakkan tangan-Nya atasnya, dan bertanya: “Sudahkah kaulihat sesuatu?” Orang itu memandang ke depan, lalu berkata: “Aku melihat orang, sebab melihat mereka berjalan-jalan, tetapi tampaknya seperti pohon-pohon.” Yesus meletakkan lagi tanganNya pada mata orang itu, maka orang itu sungguh-sungguh melihat dan telah sembuh, sehingga ia dapat melihat segala sesuatu dengan jelas.

Dengan jelas Firman Tuhan dalam Yohanes 1:12 mengatakan bahwa setiap orang percaya memiliki kuasa nama YESUS. Namun sayangnya, terkadang orang percaya tidak merasa memiliki kuasa tersebut. Padahal kitab Roma 8:11 katakan ROH yang membangkitkan YESUS, tinggal di dalam kita. Saat mendoakan orang sakit, lalu tidak ada tanda-tanda kesembuhan, mereka cenderung berhenti mendoakan dan berkata, “Mungkin belum waktunya TUHAN.”

(Baca juga: KE MANA MATA ANDA MELIHAT KETIKA ADA MASALAH?)

Mari kita lihat apa yang YESUS lakukan ketika orang yang DIA doakan belum sembuh.

Dalam cerita di atas, YESUS tidak berhenti berdoa dan mengatakan, “Mungkin belum waktunya kamu sembuh,” melainkan YESUS meletakkan lagi tanganNYA dan kemudian, orang tersebut sembuh.

(Baca juga: TERLALU BANYAK BUKTI YANG MENUNJUKKAN TUHAN ITU ADA)

Teman, kalau Anda perhatikan baik-baik Matius 10:8 dan Markus 16:17-18, Anda akan tahu bahwa kuasa yang YESUS berikan kepada Anda bukan kuasa untuk mendoakan orang sakit, melainkan untuk menyembuhkan orang sakit, mengusir setan, menginjak kalajengking, dan membangkitkan orang mati. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s