JANGAN MENGEJAR HAL YANG SALAH!

Bahan renungan:

Roma 14:19 Sebab itu marilah kita mengejar apa yang mendatangkan damai sejahtera dan yang berguna untuk saling membangun.

Saya bersyukur Alkitab memberikan batasan dan gambaran yang jelas antara terang dan gelap, antara kehidupan seperti dunia dan kehidupan di dalam YESUS. Saya percaya tujuannya supaya kita, sebagai orang percaya, tidak kesulitan membedakan mana yang benar dan mana yang salah.

(Baca juga: ANDA TIDAK PERNAH BENAR-BENAR SENDIRIAN)

Firman Tuhan katakan, orang percaya mengejar apa yang mendatangkan damai sejahtera dan yang berguna untuk saling membangun. Dengan kata lain, segera jauhi hal-hal yang merampas damai dan sukacita Anda, dan jangan mengucapkan, melakukan, atau pun memutuskan sesuatu yang tidak membangun orang lain.

Teman, Anda berada di pihak mana?

Jika Anda berada di pihak terang, mari kita menyadari kembali identitas kita di dalam Kristus. Kita bukanlah anak-anak kegelapan yang hanya hidup memuaskan hawa nafsu dan keinginan daging kita. Kita adalah orang-orang yang diselamatkan dari kegelapan untuk menjadi terang dan berkat bagi banyak orang.

(Baca juga: SEMUA ORANG PERCAYA LAYAK MENGAMBIL PERJAMUAN)

Perhatikan yang Anda sedang kejar hari ini. Pastikan Anda sedang mengejar hal-hal yang benar dan sesuai dengan Firman Tuhan, jika tidak, segera berbalik arah sebelum segala sesuatunya terlalu jauh dan terlambat. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s