ANDA INGIN BERUBAH? SEKARANGLAH WAKTUNYA!

Bahan renungan:

2 Korintus 5:1 Karena kami tahu, bahwa jika kemah tempat kediaman kita di bumi ini dibongkar, Allah telah menyediakan suatu tempat kediaman di sorga bagi kita, suatu tempat kediaman yang kekal, yang tidak dibuat oleh tangan manusia.

Semua manusia di dunia akan hidup kekal. Masalahnya adalah kekal di Sorga atau kekal di Neraka. Puji Tuhan, orang-orang yang percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat akan menikmati kehidupan kekal di Sorga. Teman, hidup di dunia ini hanya sementara dan hanya sesaat saja jika dibandingkan kehidupan kekal kelak.

(Baca juga: JANGAN MENGEJAR HAL YANG SALAH!)

Hari ini, saya ingin kita merenungkan kehidupan kita sebentar saja. Ambillah waktu berdiam diri sejenak, dan cobalah bertanya ke dalam hati Anda, apakah kehidupan yang sedang Anda jalani hari ini adalah kehidupan yang Anda harapkan?

Seringkali kita menunda untuk berbuat baik, menunda untuk berubah, menunda untuk menginjil, menunda untuk mengampuni, menunda untuk memberi, menunda untuk mendekat kepada TUHAN, dan menunda hal-hal lainnya.

Jangan seperti kebanyakan orang yang ketika di penghujung hidupnya, mereka berkata, “Seandainya saja saya memiliki kesempatan untuk hidup lebih lama dan melakukan lebih banyak hal yang berguna untuk orang lain.” Namun sayangnya, seringkali kesadaran seperti itu baru muncul ketika segala sesuatu sudah terlambat.

(Baca juga: YESUS TIDAK PERNAH MENJAUHI ORANG BERDOSA)

Teman, hidup Anda dan saya hanyalah sesaat saja. Jangan sia-siakan hidupmu untuk sesuatu yang tidak berguna. Saya ingin katakan, jika ada waktu yang paling tepat untuk melakukan perubahan di dalam hidup Anda, sekaranglah waktunya, bukan besok, bukan bulan depan, dan bukan tahun depan. Ya, sekaranglah waktunya! (penulis: @mistermuryadi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.