ANDA PENTING DI MATA TUHAN

Bahan renungan:

Lukas 12:6-7 Bukankah burung pipit dijual lima ekor dua duit? Sungguhpun demikian tidak seekorpun dari padanya yang dilupakan Allah, bahkan rambut kepalamupun terhitung semuanya. Karena itu jangan takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.

Banyak orang berpikir bahwa TUHAN hanya peduli kepada hal-hal yang rohani. Namun, kebenarannya adalah TUHAN peduli segala hal tentang Anda dan saya, karena kita adalah anak-anakNYA. Saya teringat Ulangan 8:4, kisah ketika Bangsa Israel berjalan di padang gurun. Tuhan bahkan memperhatikan pakaian agar tidak rusak selama 40 tahun dan kaki mereka agar tidak bengkak.

(Baca juga: BERHENTILAH MENGUTUKI DIRI ANDA SENDIRI)

Saya suka menemani istri saya berbelanja atau sekadar melihat-lihat di mall. Ketika bersamanya, saya selalu memikirkan, kira-kira apa yang bisa membuat dia senang. Belakangan, saya baru tahu kalau istri saya senang sekali minum Chatime. Jika sedang bersamanya, saya sering sengaja melewatkan outlet ini dan bertanya kepadanya, “Apakah kamu mau beli Chatime?”

Meski saya seorang pelayan TUHAN, saya tidak hanya membicarakan hal-hal seperti pelayanan, penginjilan, atau visi misi gereja kepada istri saya. Saya suka melakukan hal-hal kecil yang menyenangkan dia, bahkan kami terkadang melakukan hal konyol bersama. Saya melakukan hal itu karena saya mengasihi istri saya.

(Baca juga: ARAHKAN AMARAH ANDA KEPADA IBLIS)

Teman, apalagi Bapa kita di Sorga. Anda dan saya ada di dalam hatiNYA. Bahkan ketika YESUS naik ke atas kayu salib, disiksa, dan menderita, DIA memikirkan Anda. Firman Tuhan katakan DIA menyediakan rancangan damai sejahtera dan hari depan yang penuh harapan bagi Anda dan saya (Yeremia 29:11). Tidak ada sesuatu tentang Anda yang dianggap sepele oleh TUHAN, karena semua tentang Anda penting bagi TUHAN. (penulis: @mistermuryadi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.