HANYA ADA SATU CARA UNTUK SELAMAT, YAITU PERCAYA KEPADA YESUS

Bahan renungan:

Kisah Para Rasul 16:30-31 Ia mengantar mereka ke luar, sambil berkata: “Tuan-tuan, apakah yang harus aku perbuat, supaya aku selamat?” Jawab mereka: “Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat, engkau dan seisi rumahmu.”

Ada beberapa kepercayaan dan aliran mengira bahwa kita dapat menyelamatkan diri kita sendiri melalui perbuatan baik atau pemberian. Teman, manusia tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri, kita membutuhkan Juruselamat.

(Baca juga: DAMPAK PALING MENGERIKAN DARI BERDUSTA)

Ayat di atas sangat jelas mengatakan bahwa kita dapat diselamatkan jika kita percaya kepada YESUS. Suatu saat TUHAN bertanya kepada Anda, “Apa yang membuat kamu layak diselamatkan?” jika Anda menjawab, “Karena pelayanan, kerja keras, kebaikan, dan pemberian saya,” saya pastikan Anda tidak akan masuk Sorga. Namun, jika Anda menjawab “Karena YESUS”, Anda akan dipersilakan masuk ke Sorga kekal. Yohanes 14:6 mengatakan, “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” Haleluya!

Kata “selamat” dalam ayat di atas bukan hanya berbicara mengenai selamat masuk Sorga saja, tetapi juga selamat dari malapetaka, penyakit, kemiskinan, bahaya, teror, dan hal buruk lainnya.

(Baca juga: ASAH KEMAMPUAN BERKOMUNIKASI ANDA)

Teman, hanya di dalam YESUS ada keselamatan. Jika kita melihat dunia yang kita tempati saat ini, sungguh kita sangat membutuhkan YESUS untuk menyelamatkan kita. (penulis: @mistermuryadi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.