TUHAN MENUNJUKKAN KASIHNYA KETIKA KITA BERDOSA

Bahan renungan:

Roma 5:8-9 Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih-lebih, karena kita sekarang telah dibenarkan oleh darah-Nya, kita pasti akan diselamatkan dari murka Allah.

Apa bukti seseorang mengasihi kita? Sederhana, orang tersebut tetap mengasihi kita, meskipun kita melakukan hal-hal yang jahat terhadapnya.

(Baca juga: “ANDA PENGANUT HYPER-GRACE? BUKAN, SAYA PENGANUT HYPER-JESUS”)

Kebenaran dalam ayat di atas adalah sebuah fakta yang sungguh mengharukan bahwa Tuhan mengasihi kita bukan setelah kita memberitakan Injil kepada jutaan orang atau membangkitkan orang mati, melainkan ketika kita masih berdosa. Jauh sebelum kita menerima dan mengenal YESUS sebagai Tuhan dan Juruselamat, TUHAN sudah terlebih dahulu mengasihi kita.

(Baca juga: KENAPA TUHAN SEOLAH MENOLONG DI DETIK-DETIK TERAKHIR?)

Banyak orang mengira TUHAN baru mengasihi kita setelah kita menjadi orang baik-baik atau pelayan gereja yang sungguh-sungguh, tetapi jika kita jatuh ke dalam dosa, TUHAN akan marah dan menghukum. Teman, kebenarannya tidak seperti itu. Jangan biarkan iblis menipu pikiran Anda. Firman Tuhan dalam Roma 8:35-39 mengatakan tidak ada yang dapat memisahkan kita dari kasih Tuhan. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s