KITA PERLU MELEPASKAN KASIH DAN KUASA BAGI DUNIA INI

Bahan renungan:

Matius 10:1 Yesus memanggil kedua belas murid-Nya dan memberi kuasa kepada mereka untuk mengusir roh-roh jahat dan untuk melenyapkan segala penyakit dan segala kelemahan.

Sama seperti ketika Yesus mengutus kedua belas murid ke desa-desa, begitu juga Dia mengutus kita ke tengah-tengah dunia ini. Untuk memberkati, menuntun, memulihkan, menyembuhkan, dan menceritakan kabar baik bagi mereka yang terhilang.

(Baca juga: MANUSIA ADA BATASNYA)

Saya percaya Yesus memanggil kita dari gelap kepada terang-Nya yang ajaib tidak hanya untuk menunjukkan kasih kepada sesama atau berbuat baik satu sama lain, tetapi juga untuk melepaskan kuasa dan melakukan tanda-tanda ajaib.

Itu sebabnya Yohanes 1:12 mengatakan, “Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya kuasa supaya menjadi anak-anak Allah …” Yesus memberikan kepada setiap orang percaya kuasa nama-Nya untuk mengusir setan, menginjak kalajengking, menyembuhkan orang sakit, dan membangkitkan orang mati. Teman, gunakan kuasa itu, jangan Anda simpan.

Ketika ada rekan kantor kita yang sakit, jangan hanya mengatakan, “Cepat sembuh, ya,” tetapi ceritakan tentang Yesus yang sanggup menyelamatkan dia dari segala penyakit dan tanyakan kepada dia, “Apakah boleh saya berdoa untuk kamu?” Jika boleh, letakkan tangan Anda ke bagian tubuhnya yang sakit, dan hardiklah sakit penyakitnya di dalam nama Yesus. Begitu juga ketika ada kerabat kita yang sedang kesulitan mencari kerja. Jangan hanya mengatakan, “Sabar, orang sabar disayang Tuhan.” Namun, ceritakan tentang Yesus yang menyediakan masa depan indah bagi dia, lalu bernubuatlah, “Minggu depan kamu pasti dapat pekerjaan yang terbaik di dalam nama Yesus.”

(Baca juga: SEGERA SUBSCRIBE DAN DAPATKAN E-BOOK #PENGHARAPAN. GRATIS!)

Teman, kita perlu melepaskan kasih dan kuasa nama Yesus supaya dunia dapat melihat Yesus yang kita sembah itu hidup. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s