HIDUP SESUAI CARA YESUS PASTI BERHASIL DAN BERUNTUNG

Bahan renungan:

Efesus 1:11 Aku katakan “di dalam Kristus”, karena di dalam Dialah kami mendapat bagian yang dijanjikan …

Satu-satunya alasan kita tidak menerima janji Tuhan adalah karena kita tidak percaya. Teman, Tuhan tidak sedang menahan atau menunda berkat-Nya dari Anda. Kebenarannya, Tuhan sudah berikan segala berkat-Nya kepada kita melalui Yesus (Efesus 1:3). Ya, di dalam Yesus ada segala hal yang kita perlukan, yaitu berkat, kesehatan, kelimpahan, masa depan indah, kesembuhan, dan umur panjang. Ketika kita memiliki Yesus, kita memiliki segalanya.

(Baca juga: PERJUMPAAN DENGAN YESUS PASTI MENGUBAHKAN KITA)

“Baiklah, Koh Zaldy. Saya sudah percaya Yesus, tetapi mengapa saya belum menerima janji Tuhan?” Mari kita uji. Ciri-ciri percaya pada Yesus adalah Anda menyelesaikan masalah menggunakan cara Yesus. Misalnya dalam hal keuangan. Anda tidak bisa memakai “jurus” menyimpan benih, lalu mengharapkan tuaian 30, 60, 100 kali lipat. Kalau Anda percaya pada Yesus, artinya Anda perlu percaya pada caranya Yesus. Cara Yesus menyelesaikan masalah keuangan adalah dengan menabur. Karena hanya orang yang menabur yang akan menuai.

Saat kita menyelesaikan masalah dengan cara Yesus, kita sedang menaruh iman kepada Yesus. Iman itulah yang membuat kita menerima janji Tuhan. Anda ingat Yesus sering mengucapkan, “Imanmu telah menyelamatkanmu,” kepada orang-orang sakit yang Dia sembuhkan? Anda tahu alasannya? Karena, orang-orang tersebut memutuskan untuk beriman kepada Yesus, atau dengan kata lain mereka memutuskan untuk menggunakan cara Tuhan dalam menyelesaikan masalah mereka. Itu sebabnya mereka menerima janji Tuhan.

(Baca juga: TELAH TERBIT E-Book #PENGHARAPAN. DAPATKAN GRATIS!)

Yosua 1:8 mengatakan ketika kita hidup sesuai dengan cara Tuhan, hidup kita pasti berhasil dan beruntung. (penulis: @mistermuryadi)

One comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.