APAKAH YESUS YANG MEMBUAT ANDA BERSUKACITA SAAT NATAL?

Bahan renungan:

Lukas 2:20 Maka kembalilah gembala-gembala itu sambil memuji dan memuliakan Allah karena segala sesuatu yang mereka dengar dan mereka lihat, semuanya sesuai dengan apa yang telah dikatakan kepada mereka.

Setelah para gembala mendengar kabar mengenai kelahiran Mesias, mereka mencari YESUS dengan penuh sukacita. Tidak hanya para gembala, Firman Tuhan dari Lukas 2:13 mengatakan sejumlah bala tentara Sorga pun turut memuji TUHAN menyambut kelahiran YESUS. Saya membayangkan saat itu langit terbuka dan ribuan malaikat berjajar sangat rapih memandang Sang Juruselamat yang terbaring di kandang domba.

(Baca juga: ANDA TIDAK BISA MENGUSAHAKAN KEKUDUSAN, ANDA HANYA BISA DIKUDUSKAN)

Apakah Yesus yang membuat Anda bersukacita saat musim Natal tiba? Seperti saya katakan beberapa waktu lalu, meskipun saya tidak percaya Yesus lahir di bulan Desember, tetapi musim Natal selalu menjadi musim yang penting bagi saya, karena saya bisa kembali mengingat betapa berharganya hidup saya di mata Tuhan. Bahwa Yesus lahir ke dunia untuk memberikan saya harapan. Oh, kabar ini selalu membuat hati saya bersukacita.

Harus saya akui banyak orang merayakan Natal, tapi tidak merayakan kelahiran Yesus. Anda mengerti maksud saya?

(Baca juga: BABI-BABI INI TIDAK SUDI KERASUKAN SETAN)

Teman, saya berharap Yesuslah yang menjadi pusat perhatian Anda di setiap musim Natal. Sepanjang Desember ini, mari arahkan mata, telinga, dan hati Anda kepada Yesus. Jika Anda sudah pergi dari Yesus terlalu jauh, ini waktu yang tepat untuk kembali. Jika selama setahun ini Anda sibuk memikirkan diri sendiri, ini saat yang tepat untuk merencanakan agar tahun depan Anda dapat terlibat dalam pelayanan di gereja. Pastikan kenangan yang membekas tentang bulan Desember adalah Yesus. (penulis: @mistermuryadi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.