BERSYUKURLAH KITA MENGENAL YESUS

Bahan renungan:

Filipi 3:8 Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus.

Kemarin saya menonton di Youtube video orang-orang yang kecanduan bermain games. Mereka membanting-banting televisi, menghancurkan kamar, menjerit, dan berteriak-teriak hanya karena kalah main games. Juga, saya lihat video orang-orang yang baku hantam di jalan hanya karena kendaraan mereka saling menyerempet satu sama lain.

(Baca juga: YESUS DISAMBUT OLEH ORANG MAJUS. BAGAIMANA MUNGKIN?)

Teman, kita perlu bersyukur kita mengenal Yesus di dalam hidup kita. Di dalam Yesus, kita tidak perlu berperilaku seperti itu. Kita dapat tinggal di dalam damai dan sukacita, sekalipun banyak masalah yang kita hadapi. Kita dapat tetap mengasihi, lemah lembut, dan sabar menghadapi orang atau situasi yang menyebalkan.

Seorang motivator terkenal baru-baru ini menghadapi masalah besar di dalam keluarganya. Bagi kebanyakan orang, ini adalah akhir dari karirnya. Banyak orang yang menyayangkan tindakan dan perkataannya di depan media massa.

(Baca juga: SETIA PADA PERSEPULUHAN DAN PERSEMBAHAN)

Saya berpikir, seandainya berada di posisi motivator tersebut, tentu saja saya akan menerima semua konsekuensi perbuatan saya yang salah, tetapi itu bukan akhir dari segalanya. Saya percaya sekalipun saya terjatuh, saya tidak akan tergeletak, karena tangan-Nya senantiasa menopang hidup saya. Ya, di dalam Kristus, sekalipun kita gagal, kalah, melakukan kebodohan, atau salah jalan, saat kita kembali lagi ke jalan-jalan-Nya, kita pasti dipulihkan. (penulis: @mistermuryadi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.