HARAPAN ITU SUNGGUH ADA DI DALAM YESUS

Bahan renungan:

Yudas 25 Allah yang esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.

Setelah mengatakan, “Jangan takut …” seperti yang kita bahas dalam renungan kemarin, Malaikat Gabriel melanjutkan perkataannya dengan mengatakan, “Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.”

(Baca juga: KATA PERTAMA MALAIKAT GABRIEL ADALAH “JANGAN TAKUT …”)

Kelahiran Sang Juruselamat membawa harapan bagi dunia, bagi kita semua. Kalau Anda berpikir Anda akan mati karena sakit penyakit Anda, Anda salah, ada harapan untuk hidup sehat di dalam Yesus. Kalau Anda berpikir bangkrut adalah akhir dari segalanya, Anda salah, ada Yesus yang menjamin masa depan Anda indah dan penuh pengharapan.

(Baca juga: NATAL: WAKTUNYA MENGINGATKAN DIRI KITA BAHWA TUHAN ITU BAIK)

Teman, sejak Yesus lahir, kini yang menyertai hidup kita jauh lebih besar dari apa pun perkara yang kita sedang atau akan hadapi. Saat kita menyadari hal itu, kita tidak akan takut, sebaliknya, kita justru akan bersukacita. Bahkan di tengah badai masalah, kita tetap dapat mengatakan, “Ya Tuhan, aku percaya …” (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s