ANDA LAYAK HIDUP BAHAGIA!

Bahan renungan:

Amsal 11:17 Orang yang murah hati berbuat baik kepada diri sendiri, tetapi orang yang kejam menyiksa badannya sendiri.

Banyak orang menyiksa dirinya sendiri dengan berbagai macam kesusahan. Mereka mengalami sesuatu yang tidak seharusnya mereka alami. Saat seseorang memilih mengikuti jalannya sendiri, pada dasarnya dia sedang menyusahkan dirinya sendiri. Firman Tuhan jelas mengatakan cara dan kekuatan manusia hanya menuntun kepada penyesalan dan air mata. Hanya jalan-jalan Tuhan yang mendatangkan damai dan sukacita.

(Baca juga: LIMA TIPS SEBELUM ANDA MEMBUAT RESOLUSI TAHUN DEPAN)

Teman, saya ingin katakan bahwa Tuhan menyediakan yang terbaik bagi hidup kita. Keputusan kita yang salah atau mengikuti emosi belaka, sering membuat kita sengsara. Padahal kita layak untuk mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan ini.

(Baca juga: JANGAN TERJEBAK DI KEHIDUPAN YANG LAMA)

Saya pernah bertemu dengan orang-orang yang menyiksa diri setiap hari dengan rokok dan obat-obatan terlarang. Juga, ada yang menyiksa diri dengan cara memelihara kebiasaan buruk atau hidup di bawah bayang-bayang masa lalu. Sungguh menyedihkan melihat bagaimana mereka melukai diri mereka sendiri dengan berbagai masalah. Mereka mengalami depresi, stres, dan ketakutan yang tidak seharusnya mereka alami. Teman, jangan perlakukan hidup Anda seperti itu. Anda layak untuk bahagia. Anda layak untuk hidup sehat. Anda layak untuk hidup dalam damai. Anda layak untuk mendapatkan yang terbaik. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s