JANGAN PERCAYA KEPADA KEGAGALAN

Bahan renungan:

Yesaya 55:11 demikianlah firman-Ku yang keluar dari mulut-Ku: ia tidak akan kembali kepada-Ku dengan sia-sia, tetapi ia akan melaksanakan apa yang Kukehendaki, dan akan berhasil dalam apa yang Kusuruhkan kepadanya.

Gagal mungkin kondisi yang sedang Anda alami saat ini, tetapi kegagalan jelas bukan identitas, juga bukan takdir Anda sebagai orang percaya. Jangan percaya kepada kegagalan. Kegagalan tidak memiliki dasar Firman Tuhan. Kegagalan bukanlah rencana Tuhan atas hidup Anda. Kegagalan tidak lebih besar dari Yesus yang tinggal di dalam Anda. Percayalah kepada keberhasilan.

(Baca juga: “SAYA MENOLAK UNTUK MENYERAH KEPADA SITUASI”)

Anda adalah orang yang berhasil. Tuhan yang tinggal di dalam Anda adalah sumber keberhasilan. Selama Anda mendasari hidup Anda kepada kebenaran Firman Tuhan, Anda pasti berhasil. Tuhan sendiri yang menjaminnya.

Teman, jangan “terpesona” pada kegagalan yang sedang Anda alami. Berhentilah membesar-besarkan, membahas, dan memikirkan kegagalan Anda. Bangkit dan tinggalkan kegagalan Anda. Tuhan ingin Anda berhasil. Tuhan sudah memberikan janji Firman-Nya kepada kita, dan Dia katakan kita berhasil. Kita diciptakan untuk perkara-perkara besar. Selama kita hidup seturut Firman-Nya, kita pasti berhasil.

(Baca juga: “DOMBA-DOMBA-KU MENGENAL AKU”)

Apa pergumulan Anda hari ini? Mulailah mencari penyelesaiannya di dalam Firman Tuhan. Biar kebenaran Firman Tuhan menuntun Anda tentang apa hal yang perlu, bahkan yang harus Anda lakukan, di tengah situasi yang sedang Anda hadapi. Supaya perjalanan Anda berhasil. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s