TUHAN SELALU MENYERTAI ANDA

Bahan renungan:

Kisah Para Rasul 18:10 Sebab Aku menyertai engkau dan tidak ada seorangpun yang akan menjamah dan menganiaya engkau, sebab banyak umat-Ku di kota ini.

Dalam suka atau duka, Tuhan selalu ada bersama-sama dengan Anda. Sejak Anda menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, Tuhan tidak pernah lagi meninggalkan Anda karena alasan apa pun. Dia selalu menyertai Anda.

(Baca juga: JANGAN PERCAYA KEPADA KEGAGALAN)

Itu sebabnya, Anda tidak perlu kuatir atau pun takut menghadapi apa pun. Saya percaya Tuhan menjaga dan memelihara kita. Yang perlu kita lakukan hanyalah percaya kepada kebenaran Firman-Nya. Banyak orang ingin berjalan dengan caranya sendiri, tetapi mengharapkan janji yang Tuhan sediakan. Teman, jika Anda mengharapkan janji Tuhan, Anda perlu berjalan dengan cara Tuhan.

(Baca juga: “SAYA MENOLAK UNTUK MENYERAH KEPADA SITUASI”)

Di dalam banyak kasus, bukan Tuhan yang meninggalkan manusia, tetapi manusia, karena mengikuti keinginan dan nafsunya, mereka meninggalkan jalan-jalan yang Tuhan tunjukkan. Akibatnya, mereka menderita dan mengalami hal buruk yang tidak seharusnya mereka alami. Hal tersebut tidak terjadi karena Tuhan berhenti menyertai mereka, melainkan karena mereka menolak penyertaan Tuhan. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s