TUHAN MELEPASKAN KITA DARI JERAT (MAZMUR 91:3-4)

Bahan renungan:

Mazmur 91:3-4 Sungguh, Dialah yang akan melepaskan engkau dari jerat penangkap burung, dari penyakit sampar yang busuk. Dengan kepak-Nya Ia akan menudungi engkau, di bawah sayap-Nya engkau akan berlindung, kesetiaan-Nya ialah perisai dan pagar tembok.

Sampai hari ini masih banyak orang percaya keliru menilai tentang Tuhan. Mereka mengira kemiskinan, penderitaan, dan sakit penyakit adalah cara yang Tuhan gunakan untuk membawa mereka semakin dekat kepada Tuhan. Teman, Tuhan tidak membawa kita kepada jerat, justru Tuhan melepaskan kita dari setiap jerat yang mengikat.

(Baca juga: HIDUP DI BAWAH NAUNGAN YANG MAHATINGGI (MAZMUR 91:1-2))

Tuhan tidak menggunakan hal-hal buruk untuk membawa kita mendekat kepada-Nya. Tuhan adalah kasih. Cara yang Dia gunakan untuk menuntun kita adalah cara-cara kasih.

Berdasarkan ayat renungan kita, justru Tuhan menudungi kita dengan kepak sayap-Nya. Dengan kesetian-Nya, Dia melindungi dan memagari kita. Haleluya!

Ya, Tuhan adalah Tuhan yang baik dan kasih-Nya kepada Anda tidak pernah berubah. Anda aman tinggal di dalam-Nya. Jika ada hal yang buruk datang ke dalam hidup Anda, dan bukan Anda yang menyebabkannya, usirlah dalam nama Yesus, karena hal buruk tersebut tidak berasal dari-Nya. Tuhan berikan kita Nama Yesus yang berkuasa supaya kita dapat menghardik semua yang buruk yang terjadi di dalam hidup kita.

(Baca juga: RENCANA TUHAN JAUH LEBIH BAIK DARI RENCANA TERBAIK KITA)

Namun jika hal buruk tersebut datang karena keputusan Anda sendiri, yang Anda perlukan adalah berbalik dari jalan yang salah dan kembalilah kepada Tuhan. (penulis: @mistermuryadi)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s