HANYA TUHAN YANG SANGGUP MEMULIHKAN ANDA

Bahan renungan:

Zefanya 3:20 “Pada waktu itu Aku akan membawa kamu pulang, yakni pada waktu Aku mengumpulkan kamu, sebab Aku mau membuat kamu menjadi kenamaan dan kepujian di antara segala bangsa di bumi dengan memulihkan keadaanmu di depan mata mereka,” firman TUHAN.

Beberapa dari kita mungkin mengalami penolakan, disakiti, dikecewakan, ditipu, ditinggalkan, dan lain sebagainya. Tidak sedikit anak-anak TUHAN yang lantas terjebak di dalam perasaan atau pikiran negatif, tertekan, depresi, kesepian, atau kepahitan, tanpa pernah mengetahui jalan keluarnya.

(Baca juga: MUNGKIN MASA LALU ANDA BURUK, TETAPI TIDAK MASA DEPAN ANDA)

Namun hari ini saya membawa kabar baik untuk kita semua. Bahwa masih ada Tuhan. Tuhan adalah Pribadi yang bukan hanya sanggup, tetapi juga mau menyembuhkan dan memulihkan kita.

Jika mobil kita rusak, tentu kita tidak membawanya ke tukang jam. Kita akan membawanya ke bengkel. Begitu juga dengan hidup kita. Jika kita mengalami ‘kerusakan’, kita perlu membawa hidup kita kepada Tuhan, yang menciptakan kita. Tuhan tahu cara memperbaiki hidup kita. Datanglah kepada Tuhan dan biarkan Dia merestorasi jiwa kita. Kembalilah membaca dan merenungkan kebenaran-Nya, supaya hati dan pikiran kita dibersihkan dari segala yang jahat dan kotor (Yohanes 15:3).

(Baca juga: DI TENGAH TEKANAN, AGUNGKANLAH TUHAN)

Satu hal yang perlu Anda ingat, bahwa tidak ada kerusakan yang terjadi di dalam Anda yang tidak dapat Tuhan pulihkan. Tuhan sanggup menjadikan segala sesuatunya baru. (penulis: @mistermuryadi)

2 comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.