TUHAN INGIN ANDA MASUK SORGA

Bahan renungan:

1 Tesalonika 5:9 Karena Allah tidak menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh keselamatan oleh Yesus Kristus, Tuhan kita.

Tuhan ingin semua manusia diselamatkan dan hidup di dalam janji-janji-Nya yang sempurna. Namun yang sangat disayangkan, manusia seringkali memilih jalannya sendiri. Banyak orang tidak mau percaya dan menjadikan Yesus sebagai satu-satunya jalan kebenaran dan keselamatan.

(Baca juga: “APA SAJA YANG DIPERBUATNYA BERHASIL”)

Teman, rancangan Tuhan atas hidup kita adalah rancangan yang indah dan bukan rancangan kecelakaan (Yeremia 29:11). Dia adalah Bapa yang hanya memberikan yang terbaik bagi anak-anak-Nya.

Saya sangat bersyukur bahwa harga dari keselamatan adalah percaya kepada Yesus. Anda bisa bayangkan jika harga sebuah keselamatan adalah satu triliun rupiah, berdoa 24 jam sehari, atau membangkitkan 100 orang mati? Saya yakin tidak ada seorang pun yang dapat selamat.

(Baca juga: JANGAN MEMERCAYAI MATA DAN TELINGA ANDA LEBIH DARI FIRMAN TUHAN)

Puji Tuhan, karena kasih-Nya yang begitu besar, Dia berikan keselamatan dengan cuma-cuma. Supaya setelah menyelesaikan kehidupan di dunia ini, kita dapat hidup di rumah Bapa yang kekal, tempat di mana hanya ada damai dan sukacita. Indah sekali. (penulis: @mistermuryadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s