NAMA YESUS LEBIH BERKUASA DARI SAKIT PENYAKIT ANDA

Bahan renungan:

Kisah Para Rasul 3:6-7 Tetapi Petrus berkata: “Emas dan perak tidak ada padaku, tetapi apa yang kupunyai, kuberikan kepadamu: Demi nama Yesus Kristus, orang Nazaret itu, berjalanlah!” Lalu ia memegang tangan kanan orang itu dan membantu dia berdiri. Seketika itu juga kuatlah kaki dan mata kaki orang itu.

Mungkin tidak banyak orang yang percaya ketika saya mengatakan bahwa nama Yesus jauh lebih ampuh dari obat termahal di dunia ini. Beberapa orang yang sakit parah baru benar-benar mau berserah kepada Yesus ketika dokter mengatakan, “Sudah tidak ada harapan lagi.”

(Baca juga: TUHAN INGIN ANDA MASUK SORGA)

Namun, meskipun kita seringkali menaruh Yesus sebagai alternatif terakhir, Dia tetap setia menunjukkan kebaikan dan kemurahan-Nya. Yesus tidak pernah menolak siapa pun yang mencari dan membutuhkan-Nya. Haleluya!

Melalui renungan hari ini, saya ingin kita kembali menyadari bahwa nama Yesus berkuasa. Jauh lebih berkuasa dari semua obat, penyakit, masalah, raksasa, dan topan badai yang kita hadapi.

Kisah dalam renungan di atas menceritakan tentang seorang berusia 40 tahun yang lumpuh sejak lahir. Tidak ada seorang pun yang dapat menyembuhkannya. Setiap hari si lumpuh ini hanya duduk meminta-minta di pinggir jalan. Namun, Rasul Petrus menghampirinya dan menawarkan nama Yesus kepadanya, dan si lumpuh berjalan.

(Baca juga: TERNYATA, TIDAK SEMUA ORANG MAU DITOLONG OLEH TUHAN)

Jika nama Yesus dapat menyembuhkan si lumpuh dalam cerita di atas, si wanita pendarahan, si buta, si tuli, si bisu, bahkan membangkitkan Lazarus dari kematian, saya percaya nama Yesus dapat menyembuhkan dan memulihkan hidup Anda. (penulis: @mistermuryadi)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.