CARA BERDOA YANG ALKITABIAH UNTUK MENGUSIR SAKIT PENYAKIT

Bahan renungan:

Markus 11:23 “Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang dikatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi baginya.”

Hari ini saya ingin mengajarkan cara berdoa yang alkitabiah untuk mengusir sakit penyakit. Banyak orang berdoa, “Tuhan, kiranya Engkau berkenan menyembuhkan saya.” Jenis doa seperti itu saya sebut sebagai chicken prayer (doa anak ayam). Anda bukan anak ayam, Anda adalah anak Raja di atas segala raja.

(Baca juga: KUASAI DIRI KITA, SUPAYA KITA DAPAT MENABUR)

Alkitab mengajarkan cara menyembuhkan sakit penyakit bukan dengan cara memohon-mohon kesembuhan kepada Tuhan, melainkan dengan tegas mengusir sakit penyakit tersebut di dalam nama Yesus.

Setiap kali menyembuhkan orang sakit, Yesus melakukannya dengan cara memerintahkan penyakit tersebut untuk pergi, atau terkadang memberikan perintah kepada orang tersebut untuk melakukan sesuatu. Ketika Yesus membangkitkan Lazarus, Dia memerintahkan Lazarus untuk keluar dari kuburnya.

Jangan lagi memohon-mohon kesembuhan yang telah Yesus berikan kepada kita 2000 tahun lalu di atas kayu salib. Saya yakin Anda pasti sebal jika ada orang yang terus meminta kepada Anda sebuah barang yang Anda sudah berikan kepadanya berbulan-bulan lalu.

Terhadap kanker dan sakit jantung, perintakanlah, “Kanker, jadilah sembuh di dalam nama Yesus, dan jantung, saya perintahkan jadilah pulih dan sehat saat ini juga.”

Renungan kita hari ini mengatakan cukup iman sebesar biji sesawi untuk memerintahkan gunung tercampak ke laut. Anda tidak harus hafal seluruh Alkitab untuk mengusir sakit penyakit Anda. Yang Anda butuhkan adalah percaya kepada nama Yesus dan janji kesembuhan, seperti tertulis dalam 1 Petrus 2:24 dan Yeremia 33:6, dan bertindak berdasarkan yang Anda percayai.

(Baca juga: “KALAU KITA DIMAKI, KITA MEMBERKATI”)

Jika hari ini Anda terbaring di tempat tidur, mari percaya kepada janji kesembuhan Tuhan, bahwa bilur-bilur-Nya telah menyembuhkan Anda. Turunlah dari tempat tidur Anda dan mulailah menggerakkan tubuh Anda yang kaku. Mungkin tubuh Anda terasa sakit dan iblis mulai menyusupkan kata-kata busuk ke dalam pikiran Anda, “Lihat badan kamu masih sakit, mana bisa kamu sembuh dengan cara itu. Itu tidak akan berhasil.” Teman, jangan goyah, tetap percaya janji Tuhan dan perintahkan kepada tubuh Anda untuk menjadi kuat. Jangan dengarkan tipu daya iblis. Saat Anda berpegang kepada janji Tuhan, janji tersebut tidak mungkin gagal. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = = = = = = = = = = =

Semua materi di blog ini saya berikan cuma-cuma bagi para pembaca setia hagahtoday.com. Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi ke:
BCA 7340 12 6160 a/n Zaldy Muryadi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s