TUHAN YANG KITA SEMBAH ADALAH TUHAN YANG HIDUP

Bahan renungan:

Bilangan 6:24-26 TUHAN memberkati engkau dan melindungi engkau; TUHAN menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia; TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.

Seringkali kita merasa Tuhan hanya diam dan membiarkan kita mengalami hal-hal yang buruk. Padahal kebenarannya tidak seperti itu. Tuhan adalah Bapa yang baik yang tidak pernah membiarkan hal-hal buruk terjadi pada anak-anak-Nya. Tuhan ada untuk mengangkat, memulihkan, dan memberkati kehidupan kita.

(Baca juga: SAAT ANDA PERCAYA, MUKJIZAT DAN TANDA-TANDA AJAIB TERJADI)

Ucapan berkat pada ayat di atas memberi tahu bahwa Tuhan yang kita sembah itu hidup. Anda dapat melihat dari banyaknya kata kerja aktif yang dicatat dalam ayat itu: memberkati, melindungi, menyinari, memberi, dan menghadapkan wajah-Nya.

Anda tidak perlu mengguncang-guncang Sorga untuk membuat Dia bergerak. Dia bergerak karena kasih-Nya kepada Anda, bukan karena Anda meminta-Nya untuk bergerak.

(Baca juga: BENIH FIRMAN TUHAN BUTUH TEMPAT YANG TEPAT UNTUK BERTUMBUH)

Jika Tuhan hidup, apa yang perlu kita takutkan dan kuatirkan? Tentu saja tidak ada. Dia hidup, Dia mengasihi kita, dan Dia hanya merancangkan yang baik bagi kita. Sungguh sempurna! (penulis: @mistermuryadi)

= = = = = = = = = = = = = =

Semua materi di blog ini saya berikan cuma-cuma bagi para pembaca setia hagahtoday.com. Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi ke:
BCA 7340 12 6160 a/n Zaldy Muryadi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.