ANDA SANGAT PENTING DI MATA TUHAN

Bahan renungan:

Yohanes 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Entah sudah berapa banyak renungan yang saya tulis menggunakan ayat di atas, selalu ada sesuatu yang baru yang dapat diungkap mengenai kasih Tuhan kepada kita.

(Baca juga: MAKNA MENGUCAPKAN “DI DALAM NAMA YESUS, AMIN” SAAT BERDOA)

Kali ini, melalui ayat di atas, saya ingin mengatakan bahwa kita sangat penting di mata Tuhan. Jika kita tidak penting, tentu Tuhan tidak akan mengaruniakan yang terbaik dari Sorga, yaitu Yesus. Ya, segala sesuatu tentang kita, sangat penting bagi Tuhan. Itu adalah kebenaran yang tidak dapat kita sangkal.

Lukas 12:7 mengatakan, bahkan rambut kepala kita, semuanya terhitung. Wow! Orang yang paling mengasihi kita saja belum tentu tahu jumlah rambut di kepala kita, tetapi Tuhan mengetahuinya. Itu semata-mata menandakan betapa kita adalah pusat perhatian Tuhan. Ada begitu banyak yang dapat Tuhan lakukan, tetapi Dia memilih untuk memperhatikan kehidupan kita, memastikan kita dalam keadaan yang baik.

(Baca juga: PENYAKIT-PENYAKIT INI DISEBABKAN OLEH GANGGUAN EMOSI)

Jadi, saya ingin kita menyadari bahwa kelahiran Yesus tidak hanya berbicara mengenai betapa besar kasih Bapa kepada kita, tetapi juga tentang betapa berharganya kita di mata Tuhan. Sadari hal itu. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi ke: BCA 7340 12 6160 a/n Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s