SEKALIPUN DUNIA SEDANG KRISIS, ANAK TUHAN AKAN TETAP NAIK

Bahan renungan:

Yesaya 35:6 Pada waktu itu orang lumpuh akan melompat seperti rusa, dan mulut orang bisu akan bersorak-sorai; sebab mata air memancar di padang gurun, dan sungai di padang belantara.

Hari ini saya ingin mengingatkan Anda bahwa Anda berbeda dengan dunia, karena Anda memiliki Yesus dan tinggal di dalam kebenaran-Nya. Itu artinya kondisi hidup yang akan Anda alami pun akan berbeda dengan dunia ini.

(Baca juga: MENYEMBUHKAN PIKIRAN YANG SAKIT)

Dunia mungkin sedang mengalami krisis, tidak menentu, dan dalam keadaan yang mengenaskan, tetapi anak-anak Tuhan tidak demikian. Kita akan terbang tinggi dan naik. Mungkin orang yang sedang menjalani bisnis yang sama dengan Anda sedang lesu, tetapi bisnis Anda tidak akan demikian.

Beberapa tahun lalu perusahaan tempat saya bekerja gulung tikar dan semua karyawannya, termasuk saya, diberhentikan. Hampir semua orang mengatakan bahwa mencari pekerjaan susah pada saat itu. Ya, faktanya memang demikian. Berita menulis angka sarjana yang menganggur semakin tinggi. Namun, saya memiliki keyakinan, bahwa sekalipun semua karyawan lain susah mencari pekerjaan, tetapi saya percaya saya tidak akan mengalami hal tersebut. Saya memiliki Yesus. Saya berbeda. Tuhan menyinari saja dengan wajah-Nya dan memberikan saya kasih karunia. Dia menghadapkan wajah-Nya kepada saya dan memberikan saya damai sejahtera. Benar saja, selang dua minggu kemudian, saya diterima bekerja kembali di perusahaan yang lebih besar dengan gaji lebih tinggi, sementara teman-teman saya masih menganggur.

(Baca juga: PATUTKAH KITA MENSYUKURI SAKIT PENYAKIT KITA?)

Dunia mungkin sedang krisis, tetapi kita tidak. Di dalam Yesus tidak ada krisis. Yang ada hanya kemenangan. Dunia mungkin sedang mengalami situasi padang gurun yang terik dan kering, tetapi Tuhan akan selalu menyediakan mata air di tengah padang gurun bagi anak-anak-Nya. (penulis: @mistermuryadi)

= = = = =

Jika blog ini memberkati Anda, pertimbangkanlah untuk menabur. Anda dapat memberikan donasi ke: BCA 7340 12 6160 a/n Zaldy Muryadi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.